Sabtu, 31 Mei 2014

PERPISAHAN KELAS 9 MTS JAMIATUL HUDA

Pada tangaal 30 dan 31 Mei 2014, MTs Jamiatul Huda telah mengadakan kegiatan perpisahan kelas 9 di daerah Taman Safari Cisarua Bogor Jawa Barat. Pelaksanaan kegiatan ini berjalan sukses karena panitia tampil dengan koordinasi yang baik. Seluruh siswa mempunyai kesan positif terhadap jalannya acara ini. Kesan yang mendalam ini terungkap saat salah satu diantara mereka menyampaikan kesan dan pesan di saat penutupan acara. 
Acara dibuka dan ditutup oleh Kepala Madrasah Tsanawiyah Jamiatul Huda Ibu Hj Anisah Fauziyah S.Ag M.Pd. Adapun rangkaian kegiatan meliputi : Prosesi perpisahan, penampilan siswa, tukar kado dan permainan. Pada pagi harinya berjalan bersama dalam ikatan silaturahmi. Yang tak ketinggalan meriah adalah acara berenang, futsal dan mancing mania. Seluruh peserta gembira dan berharap agar mereka lulus 100% pada pengumuman UN tanggal 14 Juni 2014 nanti.
Dalam balutan jaket sebagai seragam bersama, para peserta larut dalam kebersamaan antara siswa dengan siswa serta siswa dengan guru.

KELAS XI-A

KELAS IX-B


KOLAM RENANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar