Kamis, 31 Mei 2012

PELEPASAN KELAS IX MTS JAMIATUL HUDA DI CISARUA

Pada hari Senin dan Selasa, tanggal 28 - 29 Mei 2012, MTs Jamiatul Huda menyelenggarakan acara pelepasan Kelas IX. Acara tersebut diikuti oleh seluruh siswa kelas IX dan seluruh guru MTs Jamiatul Huda. Acara itu dilaksanakan di Villa Ardilla Desa Batu Kasur Kecamatan Cisarua . Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar. 
Adapun tujuan acara ini dilaksanakan diantarannya : Bentuk rasa syukur seluruh siswa atas telah terselenggaranya Ujian Nasional yang telah mereka ikuti, meskipun hasilnya belum diketahui. Yang kedua sebagai bentuk kegiatan refreshing  bersama teman dan guru setelah tiga tahun menempuh studi di MTs Jamiatul Huda.
Adapun acara yang dilaksanakan seperti : Fun games, joging,mini soccer, poco-poco bersama, tahlilan dan lain sebagainya. Di samping itu juga dilaksanakan acara prosesi perpisahan yang acaranya dirancang oleh siswa sendiri. Moto acara ini adalah dari siswa, untuk siswa dan oleh siswa. 





Di daerah Cisarua yang berhawa sejuk ini menambah kehangatan silaturahmi diantara siswa dan guru. Semua senang , semua puas dengan acara semacam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar