Jumat, 18 November 2011

LDKS MTS JAMIATUL HUDA DI CISARUA


MTs Jamiatul Huda telah melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 12-13 November 2011. Kegiatan LDKS dilaksanakan di Villa Brevy Mondo Jl. Hasanudin Desa Batu Layang Cisarua Bogor. LDKS diikuti oleh seluruh kelas 8 yang berjumlah 58 siswa. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar. 
Adapun tema dari kegiatan ini adalah dengan LDKS kita wujudkan iklim organisasi sekolah yang berwawasan dan berkarakter. Sementara tujuan kegiatan ini antara lain menumbuhkan kemampuan siswa dalam berorganisasi khususnya dalam OSIS  Setelah kegiatan ini diharapkan siswa-siswi MTs Jamiatul Huda memiliki perubahan sikap dan karakter yang lebih positif, meningkat motivasi belajarnya dan berorientasi prestasi. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala MTS Jamiatul Huda Hj Anisah Fauziyah S.Ag.
LDKS meliputi kegiatan outdoor dan indoor diantaranya pengembangan wawasan berorganisasi dengan berbagai materi, PBB, Problem solving, Jurit malam, muhasabah, qiyamul lail, sholat berjamaah, kultum, haking , game dan outbound. Semua kegiatan dilaksanakan oleh siswa dengan gembira. LDKS ini telah memberikan pengalaman yang tidak akan dilupakan sepanjang hidup mereka. Dan semoga mereka menjadi anak yang berprestasi dan berkarakter positif.
Kegiatan ini mendapat dukungan seluruh guru MTs Jamiatul Huda dan mereka berperanserta dalam kesuksesan kegiatan ini.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar